Motivasi Sukses Hari Ini

Jumat, 07 Januari 2011

Untuk Sukses Perlu Perubahan

Saya ingin berbagi kepada teman - teman yang meluangkan waktu untuk membaca blog ini. Anda tahu sukses tidak datang dengan sendirinya, tetapi hasil usaha dan pembelajaran yang terus menerus. Menerapkan yang cocok buat kita sesuai dengan pengalaman serta memperbaikinya. di sini saya sharingkan 10 hal yang akan merubah hidup anda.
1. Ubah Rutinitas anda
Kita sering melakukan kegiatan kita dengan cara yang monoton dari hari ke hari. untuk itu anda perlu merubah rutinitas misalnya setiap hari pergi dan pulang kerja melalui rute yang selalu sama, sekarang coba untuk melalui rote yang berbeda. jika setiap hari anda makan nasi goreng sekali - sekali makan pangsit dan seterusnya.
2. Lihat tempat tinggal anda
Biasanya kita selalu meletakkan sesuatu benda di dalam rumah atau kamar tidur atau ruang tamu dengan cara yang menetap tanpa pernah dirubah. sekali -sekali anda merubah posisi ruangan anda sehingga kelihatan ada perubahan yang akan merubah cara pandang anda
3. Jujur
Pada dasarnya kita tidak menyadari kalau kita tidak selalu jujur kepada diri kita sendiri ataupun orang lain. walaupun itu teman kita sendiri, kenapa ini sering kita lakukan? alasan yang paling umum adalah kita tidak ingin menyakiti orang lain atau kita tidak mau orang lain tersinggung. untuk merubah hidup usahakan jujur
4. Berpikir dengan Optimis
Karena kehidupan selalu bertemu dengan banyak masalah maka perlu merubah cara berpikir. orang - orang sukses mengatakan "Kita adalah apa yang kita pikirkan". jika kita berpikir dengan baik, positif maka yang terjadi kemungkinan adalah sikap optimis dalam menghadapi segala sesuatu.
5. Jangan terlalu Berharap
Terlalu berharap sama dengan kita pamrih. jika apa yang kita harapkan tidak terkabul sering kita kecewa. berharap tidaklah suatu kesalahan justru akan memacu semangat tetapi jika yang kita dapatkan tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan jangan sampai mengganggu kebahagian kita.

Biar anda tidak bosan membacanya, sampai ketemu di tips berikutnya. Salam Brillian !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar